Penolakan Hukuman Penjara Kepada Anak di Bawah Umur

Di posting oleh Hendrik Bisik pada 08:59 PM, 24-Jan-12

Di: HARAPAN BANGSA

KPAI: Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Menolak adanya hukuman penjara kepada anak dibawah umur. Hal ini disampaikan ketua KPAI saat diwawancarai oleh wartawan RRI. Penjara bukanlah tempat perlindungAn anak yang benar. Hal ini disebabkan oleh adanya kematian salah 1 tahanan yang dikeroyok para tahanan lain.dan juga ditegaskan bahwa anak-anak yang keluar dari dalam penjara tidak menjadi lebih baik dari sebelumnya malah menjadi semakin buruk tingkah laku mereka. Oleh karena itu, kita sebagai pemuda mengharapkan adanya perhatian dari masyarakat umum terutama dari Pemerintah agar mau_ mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang mendidik sehingga bisa menghimpun para kaula muda untuk berekspresi dan menyalurkan hobi mereka dengan cara yang benar. Mungkin dengan cara ini kita bisa mengurangi terjadinya kejahatan premanisme jalanan dan tentunya melatih mental remaja-remaja kita untuk menjadi manusia yang berakhlak serta berbudi pekerti luhur untuk menjadi pemimpin-pemimpin Βά̲̣яǚ dinegeri ini dikemudian hari, yang mungkin bisa membawa Indonesia menjadi Bangsa yang bermartabat dan bermoral tinggi yang merdeka dari PENJAHAT-PENJAHAT yang sesungguhnya.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

21 tanggapan untuk "Penolakan Hukuman Penjara Kepada Anak di Bawah Umur"

Gaara pada 10:46 PM, 24-Jan-12

mantab sob, tp anak2 skrng suka tawuran

Hendrik Bisik pada 07:14 PM, 25-Jan-12

Justru. Itu bro, harus banyk dikasih perhatian smile

Heru Adio pada 08:10 PM, 25-Jan-12

bukan hanya tauran sob.. pergaulan bebas pun makin ganas.. smakin lupa diri.. !! cara prhati'n nya gimana? mohon pencerahan nya..

Sarilah pada 01:37 AM, 26-Jan-12

Kurasa perhatian dan pendidikan dalam keluarga harus yg utama.banyak anak ikut tawuran karena ayah dan ibu nya jg tawuran.(cekcok) selain itu lingkungan jg sangat berpengaruh.tp keluarga yg utama sih.

Ade cicyber hacker MUDA INDONESIA pada 03:46 AM, 26-Jan-12

Kalau menurut saya "Penjara Utk Anak" itu tetap harus ada..
Tapi penjara utk anak berbeda dg utk org dewasa...
Setuju tidak..

Penjara utk anak itu semacam utk mendidik gitu (=rehabilitasi)...

Hem..
Izin follow yah...

Chodzens pada 04:29 AM, 26-Jan-12

ikut ramein sob
klo mnurut ane sih ,mending dipasung biar diem mrgreen biggrin
skalian folow smile

Dhanalova pada 06:44 AM, 26-Jan-12

kunjungan perawan bozz alias pertama

ksatria sastrajingga pada 11:54 AM, 26-Jan-12

Sy jg s7 sob mrgreen penjara anak mlah mlahirkan mental2 yang brtambah berani utk mlakukan tndak kjahatan... Bgusan buat rehabilitasi aj...
Maaf kunbal na telat sob...

Ipaykhaan pada 01:26 PM, 26-Jan-12

Kunjungan balik sob. Menurut ane, cara menghukum anak-anak kita kembalikan saja kepada kedua orang tuanya. Dan ane ga setuju banget kalau ada yang namanya penjara anak.

Riza's pada 05:31 PM, 26-Jan-12

Kunjngn pertama sob...!biggrin
nyimak jha sambil follow..
Jngn lupa follback sob ya??mrgreen

dharmawan newbie pada 07:55 AM, 27-Jan-12

sebenarnya niatan anak untuk bertindak anarki sampai melakukan pelanggaran hukum sangatlah penting untuk di kaji ulang. yang namanya anak anak. apa lagi masih di bawah umur pasti ada dorongan yang kuat dari peran sekeliling sampai anak tersebut terjerumus. so jangan di huku apalagi hukumanya sampai mmbuat anak tersbut kehilangan han sebagai anak. sebaiknya di masukan ke panti rehabilitasi dan berikan mereka kasih sayang serta fasilitas yang memadai untuk mereka berkenbang dengan baik. hehehehe

Hendrik Bisik pada 08:55 PM, 27-Jan-12

Mas Heru, kalau menurut saya sih, perhatianx bisa dalam bentuk didirikanx sebuah perSatuan pecinta alam atau semacamx yang ‎​♏ªǚ menampung anak-anak muda untuk bisa lebih mengenal dan mencintai negeri kita sendiri. Atau bisa juga organisasi lembaga swadaya masyarakat yg bekerja membantu korban bencana alam! itu adalah kgiatan yg positif, hanya tinggal perhatian dan dorongan dari orang2 terdekat mereka saja.

Hendrik Bisik pada 09:17 PM, 27-Jan-12

Benar banget Sarillah... wink semuax dimulai dari para orang tua. Menurut saya └åƍi, tidak @̤̥̈̊̇ðä slahnya jika permasalahan para ORTU, diselesaikan bersama anak-anak! DAn sebagai orang tua yg baik, mereka harus sangat menghargai dan sadar untuk berbagi beban dengan anak2 mereka! Dngan begitu, anak akAn merasa dihargai dan perlahan mulai memberi waktu lebih, untuk dekat dngan orang tuax. Intinya Orang Tua harus percaya kepada anak mereka sendiri. (Copy of psikolog anak)

Hendrik Bisik pada 09:29 PM, 27-Jan-12

Agan hacker muda indonesia.... Jujur sih, saya belum mengetahui dengan pasti, penjara anak secara mendetail, tapi jika sudah didalam penjara, masih bisa terjadi pembunuhan, itu sangat salah! Boleh2 saja kalau penjara anak tetap @̤̥̈̊̇ðä, dan dijadikan seperti panti rehabilitasi kepada anak! Namun didikanx akan sangat membutuhkan biaya! Oleh karena itu, apakah pemrintah bisa menyiapkan alokasi dana untuk menolong para tahanan ini?? Hal ini yg masih diragukan gan.....

Hendrik Bisik pada 09:34 PM, 27-Jan-12

Chodzens,,,,,, ah bisa ‎​ªĵª gan mrgreen

Silahkan gan difolow. wink

Hendrik Bisik pada 09:37 PM, 27-Jan-12

Dhanalova, tunggu kunjungan baliknya ‎​♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° bos.......

Hendrik Bisik pada 09:40 PM, 27-Jan-12

Satria; saya setuju sekali! Sekarang tinggal bagaimana kita bisa mendapatkan perhatian lebih saja dari Pemerintah.

Hendrik Bisik pada 09:41 PM, 27-Jan-12

Ipaykhaan; setuju gan wink

Hendrik Bisik pada 09:42 PM, 27-Jan-12

Riza,s; silahkan.
Tunggu follbacknya ‎​♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧°.....

Hendrik Bisik pada 09:44 PM, 27-Jan-12

Dharmawan; ‎​♏♏♏ªªªªñññ†††ªªªªªppp sekali gansmile

Rizky Bungul pada 01:38 AM, 18-Feb-13

mantabb gan ,, dtunggu kunbalnya

http://tumbal.mywapblog.com/bleach-movie-4-hell-chapter-subtitle-ind.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar